Minggu, 17 April 2011

Hari ini, Pusamania Awali Tour Of Solo

Fanatisme yang menjadi modal Pusamania dalam memberikan dukungan kepada Persisam Putra Samarinda tak bisa diragukan lagi. Bahkan rencana kepindahan laga Persija v Persisam ke Solo tak membuat nyali mereka kendur, Rute tur yang seharusnya ditujukan ke ibukota beralih ke Solo, kota yang dulunya bernama Surakarta.

Pusamania saat bersama Jakmania, musim lalu, di depan Stadion Lebak Bulus Jakarta.
Pusamania di Bandara Sepinggan menunggu penerbangan ke Jakarta.
Tercatat 5 korwil sudah mengawali Tour Of Solo mulai hari ini. “Kami berangkat dengan teman-teman korwil lain, ada Pumpkinz, Garis Keras, Badboy, Tuan Muda dan Pelabuhan,” sahut Hendrik, Dirijen Pusamania yang terdapat dalam rombongan. Dan menurut kabar, rombongan lebih besar akan menyusul beberapa hari kedepan. Di Samarinda korwil terbesar Pusamania yaitu Pesut United hingga kini masih mengalang anggotanya yang ingin berangkat.
“Korwil Pesut hingga kini masih mengkoordinir anggotanya yang berangkat, yang saya tahu yang ingin tur membludak disana, tapi yang pasti saya sudah dapat kepastian dari Andong (Ketua Korwil Pesut) mereka akan datang jauh lebih banyak dari musim lalu,” ujar Hendrik.
Laga menghadapi Persija Jakarta memang menjadi agenda tur yang telah jauh hari disusun. Persija v Persisam sendiri akan digelar 23 April mendatang, di Stadion Manahan Solo. “Kami sudah telanjur membeli tiket Jakarta, makanya rute ke Solo kami putuskan naik kereta api dari Jakarta. Mungkin kami akan menginap semalam dulu di Jakarta, kebetulan JaKampus dan Jak Tanah Abang sudah menghubungi kami untuk menawarkan tempat bermalam,” jelas Hendrik.
Di Solo nantinya, Pusamania Jogja sudah menunggu kehadiran Pusamania dari Samarinda. Pasalnya, Pusamania Jogja yang memiliki puluhan anggota berjanji akan hadir di Solo mendukung perjuangan Persisam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar